2 hari Kepak Karirku

Eh, bukan saya yang mengepakkan karir, maksudnya saya siaran KEPAK KARIR selama 2 hari berturut-turut. Kemarin, membahas tentang Belajar Menjadi Manager dan Supervisi Efektif. Hari ini tentang Menyembuhkan Luka setelah di PHK.

Aduuuwh, saya udah ampir mau tua niy kayaknya soalnya tadi salah masuki smash fotis mini di awal lagu Scissor Sister yang I don't Feel Like Dancing ahahahaha *langsunglaah tuuw bang Jaka tereak-tereak "Diniiiii"* padahal itu kan terjadi karena faktor ketidaksengajaan ehehehe. Namanya juga manusia, tak pernah luput dari hina salah dan dosa *itu kalimat untuk LAPES!*. Kan saya tidak bersalah yaaaa... hihihi.


Waduuuwh, hari ini siarannya agak sedikit banyak (lah gimana tho bahasanya?) mengalami kekacauan yang tidak terlalu mendalam. Ibu Temi sama anaknya -Abay- mampir ke studio, nempelin Newsletter terbaru di ruang studio Volare. Nah nah nah, Abay buandel banged tekan-tekan keyboard sehingga berkeluaranlah beberapa suara bridge dan saya buru-buru matikan. Pyuuuuwh... aduuuh bay. Untung aja sama ibunya, kalo engga, heemmm saya jadiin perkedel *ampuwn bu Temi, becandaaa*

Siaran hari ini, hmmm totally menyenangkan. Secaranya besok mau ada yang ulang tahun --halah halah--.
_dinie hazel_

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.