Girl's Talk, Pra Menstruasi Syndrome. WOW!

Hah? PMS? Apa itu?


Jujur, saya sebenarnya tidak begitu paham masalah ini? Hehe, kasian de saya. Tapi, generally, sedikit-sedikit tau juga siy bahwa PMS itu ya hubungannya sama cewek, sama wanita-wanita yang sudah datang bulan. Iya kan?

Nah, hari ini Girl's Talk saya siaran sama Tya, Cinti Ranjani, penyiar barunya Volare.

Agak-agak sangat kewanitaan deh kayaknya siaran Girl's Talk hari ini. Ehehe, emang acara yang membahas masalah wanita sih ya. Tapi, hari ini beda. Ngobrol sampe ke daerah-daerah sensitif semacam payudara! Huwwwwaaa....

Sebelum siaran, saya memang sempat tanya-tanya ke beberapa teman tentang PMS. Sebelum mens, biasanya muncul tanda seperti apa? "Kalau saya sih din, biasanya payudara sakit din, gatel-gatel." Hehehe, ekstrim ga sih kalo di bawa ke udara?

Anyway, beberapa dukungan yang masuk *dukungankah? Opini-opini dari bang Jaka (kadang-kadang baik juga sama saya hihih)* sangat membantu saya dan Tya siaran. Sayangnya, sepertinya hari ini ngga ada bujang dare yang serius yah mau dapetin hadiah VCD gratis dari Volare? Well, besok bisa ikutan nimbrung lagi kok.


SORE di Volare, hadir setiap Sore hanya di Volare 103,4 FM



_dinie hazel_

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.