Kepak Karir

Sesaat lagi mengudara, menuju Kepak Karir hari ini.

Kemarin Sisi Iristya sms, "Din, bisa gantiin m'c Kepak Karir ga besok?" waktu saya lagi siaran Jukebox.
Saya bales, "Bisa ga ya? Bs x... Fotis Mini sapa?" dan dibales lama banget, sampai akhirnya saya pergi makan siang (mumpung lagi mati lampu kan kemaren?). Nah, baru dibales lagi, "La Luna. Jangan tadak tu ye besok! Script bikin sendiri, kan skarang dah bisa online". Ga saya bales, tanda setuju. OK lah yeaw.

Nah, sekarang lagi di udara siaran Kepak Karir nih sebenarnya. Tapi, saya kan kadang bandel juga, suka lari-lari ke sana kemari kalo dah siaran hihi. Tadi aja, swara saya dipinjem buat take vocal untuk bikin bridge baru. Jadilaah, finally tu studio saya khianati sejenak, menuju ruang produksi. Saya rekaman beberapa bridge dan smash baru sama bang Azis, sambil dalam keadaan pilek. Hmmm, suara saya jadi lebih seksi (halah halah).

Sekarang sudah balik lagi ke studio, eeh ngga sekarang di kantor, mau posting blog ini hehe.

Hmm, bahasan Kepak Karir hari ini "MEMULAI USAHA" mengingatkan saya sama om Bob Sadino di Rehat Kerja waktu itu. Bahwa memulai sebuah usaha, memulai sebuah bisnis itu hanya memerlukan hal-hal yang sederhana saja. Siaran yang waktu itu membuat saya sampai keluarkan statement, "Hmm, kayaknya besok saya berhenti kuliah nih". Ahahaha. Malemnya sampai-sampai Ibu Temi kirim sms, "Jadi keh berenti kuliah?". Hehe, masa saya segila itu, kan? Tapi itu semua hanya statement candaan saja ah, saya yakin.

Hmmm, siaran hari ini menyenangkan. Walaupun masih flu, tapi menyenangkan euy. Keluar masuk studio kantor, seperti biasanya hehe (walaupun di kantor ngga ada kue-kue yang bisa saya makan hihi).

Sepertinya, lama-lama lagi blog ini jadi 'diary pribadi' saya, secaranya saya aja mulu nih yang posting hehe. Tapi, tadi dah ada yang minta ajarin ya? (Apaaaaaaan cobbba, minta ajarin sama ANAK KECIL!).

Yah, segeralah posting di sini wahai teman-teman penyiar, sekretaris, administrasi, keuangan, produksi, reporter (reporter?), dan semua yang merasa bagian dari dalem Volare tercinta ini. Mampir dan isi absen lah paling tidak ya ahahaha...

Oke, saya siaran dulu. Ntar lagi mau shalat jum'at, para pria, saya ngga secaranya saya wanita toh (sudah wanita? tadi katanya ANAK kecil hehe)



_dinie hazel_

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.