Rehat Kerja bersama BOB SADINO

Astaga, tega sekali teman-temanku...
Tinggalkan saya sendirian siaran Rehat Kerja yang beneran tanpa persiapan sedikitpun!
Ya ampuuun. Udah gitu, pas lagi ada Talkshow sama Bob Sadino weleeee...

Beneran bikin saya stress, pyuwwhh...
Tapi tetep lah, mau ga mau harus siaran kan ehehehe.
Anyway, menyenangkan ternyata siaran sama om Bob Sadino yang beneran sesantai itu.
Waduwh, gila aja pake celana pendek banged. Jangan-jangan dalam kantong celananya duitnya bejibun tuuu ehehehe... kenapa tadi saya ga minta ya? Dodol neeeh ehehehe. Masa minta? Malu-maluin saya aja ;p

Anyway, walaupun tadi siarannya om Bob semped nyinggung bahwa mahasiswa itu hanya belajar teori and ngga belajar di jalan langsung, saya beneran ngga serius kok mau berhenti kuliah, SUMPAH!

Ngga ah sayang euy. Hehehehe, kata-kata saya itu katanya om Bob jadi masalah untuk sebagian besar orang Indonesia. Kikikikik...

Dah ah, nanti lagi aja ceritanya. Yang pasti hari ini beneran kejar-kejaran banget dah siarannya. Tapi saya senang saya senang saya senang...

Senang senang senang senang, and sekarang beneran harus pulang! Udah malem!



_dinie hazel_

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.