Jukeboxku (Mungkinkah jadi yang terakhir?)

Kamis, saatnya Jukebox on air bersama Dinie Hazel, bersama saya. Siang ini, agak sedikit telat, 10 menit, karena beberapa hal harus saya kerjakan sebelum siaran. Yang sedikit mengesalkan di siang ini adalah ketika saya harus sadari bahwa saya telat shalat Dzuhur, lalu mau cari mukennah untuk shalat aja susahnya ya ampuuun. Di kantor ga ada, di bawah juga ga ada. Akhirnyalah, saya setel lagu lebih banyak, dan ambil motor, lalu pergi ke masjid. Alhamdulillah, lancar-lancar saja siaran hari ini.

Tapinya, entah kenapa ya Jukebox tadi seakan jadi Jukebox yang penuh kekhilafan dan kelupaan. Ada sekitar 3 lagu yang saya lupa putarkan. Bon Jovi, Jordin Sparks, sama Fergie. Kenapa ya saya hari ini? Hmmm, padahal Jukebox hari ini mungkin saja menjadi Jukebox edisi terakhir yang akan saya bawakan. But, wait! Minggu depan tanggal berapa? Belum bulan Agustus ya? Kalo belum, ada kemungkinan kamis depan saya masih bisa siaran Jukebox lagi. Tapi, kalau kamis depan sudah Agustus, artinya saya akan menjadikan Jukebox hari ini sebagai siaran Jukebox regular yang terakhir.

Tunggu saja, akankah saya siaran Jukebox regular lagi? Dan mengapa saya tidak siaran Jukebox regular lagi? Cieeee, sok dinanti-nanti deh saya.



_dinie hazel_

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.