replace it today

Saya barusan selesai rekaman untuk program kepak karir hari kamis. Besok ga bisa rekaman, karena besok jadwalnya daerah Sumatera 28 mau dipadamkan lampunya. Jadi, kebetulan pagi ini nyinggah ke volare, trus ke kantor kebetulan ada Bang Azis *yang terlalu baik hehe* langsung deh saya tanyakan bisa atau ngga rekaman Kepak Karir untuk kamis. Saya dapat jadwal baru untuk awal agustus ini. Soalnya, selama beberapa pekan, saya akan tinggalkan Jukebox. Nah, sebagai gantinya maka saya siaran lebih pagi, ya di Kepak Karir. Kebetulan, kamis ini ada jadwal lain yang tabrakan sama jadwal kepak karir, dari 9.30, sama dengan jadwal kepak karir. Sehinggalah, demi menjaga kepak karir tetap ada, saya rekaman.

Oke, Bang Ilham yang kucintai *weitz, whad? ahahah ya ya kucintai sebagai true couple di Sunday Morning Jukebox, dan nanti tidak ada lagi true couple di sana karena diganti oleh Ipunk (oooh, mungkinkah saya dan Ipunk akan seperti saya dan Ilham?)*, sudah datang, dia mau siaran kepak karir.

Selamat siaran.

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.