Ta'lim Annisa yang Menyenangkan :)


Masya Allah, hari ini siaran Ta'lim Annisa luar biasa banget!


Minggu kedua, artinya masuk ke segmen HIKMAH -- Hikayah Muslimah. Tamunya namanya Nina -samaran, dienz-. Ceritanya sediiih banged loh Bujang Dare. Dari kecil, udah ngga tinggal sama orang tua kandung, dititipkan sama orang lain. Dari usia 8 tahun sampai 15 tahun, hidupnya dipenuhi dengan kesengsaraan. Pokoknya sedih banget. Saya aja siarannya sambil berkaca-kaca -SUMPAH dah- tapi hanya sekedar berkaca aja, ngga sampai menangis secaranya Mba' Nina sang tamu HIKMAH Ta'lim Annisa hari ini adalah tipe orang yang sangat periang!


BENAR-BENAR PERIANG!


Gila aja, cerita kisah yang amat sangat menyedihkan gitu, bisa sambil ketawa. Saya langsung membayangkan, kalau saya yang mengalami kisah seperti itu, apa saya bisa setegar itu?


LUAR BIASA. Subhanallah deh pokoknya. Salut-salut salut... Hmmm, kalau Bujang Dare pengen tau seperiang apa dan seCHEER apa yang namanya Mba Nina, Jum'at bulan depan stay lagi di Volare FM yah. Ada kisah lanjutannya loh, masih tentang hikayah kehidupannya mba Nina, waaah saya jamin seru pokoknya.


Ditungguin juga atensinya yah via 086850818018 atau nelpon aja langsung ke 734161.



_dinie hazel_


Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.