Program Khazanah Islam Penuhi Rating - Pemuda Muhammadiyah & Volare Perpanjang MoU

Judul artikel di atas muncul di Pontianak Post tadi pagi, terbitan 28 Juli 2007. Buat yang ngga langganan atau ngga sempet baca, berikut salinannya...

Program acara Khazanah Islam yang diisi oleh para mubaligh Pemuda Muhammadiyah Kalbar. disiarkan Radio Volare mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Kota Pontianak, khususnya remaja yang merupakan segmentasi pendengar Radio Volare (duh, mas/mbak wartawan, sebenernya kurang tepat tuh segmentasi remaja... kok ngga nanya-nanya kita dulu niih...)

Dengan rating yang memuaskan itu membuat PW Muhammadiyah Kalbar dan Radio Volare memperpanjang MoU penyiaran acara yang on air setiap Kamis malam dan Jumat pagi.

Ketua Umum PW Pemuda Muhammadiyah Kalbar, Wasilun ZA, S.Ag didampingi penanggung jawab siaran Khazanah Islam Pemuda Muhammadiyah, Achmad Mufahir, S.Pd ditemui sebelum mengisi acara Kamis (26/7) mengatakan program Khazanah Islam yang diisi Pemuda Muhammadiyah merupakan kegiatan rutin yang sudah berjalan 6 tahun.

"Pemuda Muhammadiyah diberi kepercayaan untuk mengisi dan menjadi narasumber, yang Insya Allah orang-orangnya memang berkompeten di bidangnya," katanya.

Selama 6 tahun, lanjut Wasilun, para mubaligh dari Pemuda Muhammadiyah tidak pernah absen.

"Sejak awal kita telah berazam untuk istiqomah di dalam jalan dakwah ini," tegasnya. "Dan memang yang namanya Muhammadiyah, sejak dulu hingga sekarang kerjaannya memang berdakwah mengajak umat lebih baik serta memberikan pencerahan akidah, tata kehidupan dan lain-lain," timpal ketua organisasi yang memang memiliki program unggulan dakwah selain pendidikan dan ekonomi ini.

Program ini terangnya, bertujuan untuk menyemarakkan dakwah Islamiyah pada semua kalangan. "Karena jelas bahwa Islam merupakan rahmat bagi seluruh alam," ujar Wasilun yang juga mengatakan bahwa ke depan Pemuda Muhammadiyah akan mengemas dan membuat terobosan baru yang lebih kreatif dan cerdas, guna mengikuti perkembangan zaman yang terus bergulir.

"Saya rasa radio juga merupakan media yang sangat efektif, karena bisa dinikmati banyak orang dan dapat pula diakses dalam segala kondisi seperti saat mengendarai mobil dan saat santai di rumah. Dan tidak semua orang pula senang melihat media audio visual seperti televisi karena dapat melelahkan mata," paparnya sembari menyampaikan terima kasih kepada Volare yang telah memberi kesempatan kepada Pemuda Muhammadiyah untuk mengisi acara.

"Kita merasakan adanya simbiosis mutualisme antara kami dan Volare yang telah menyediakan sarana kepada kita untuk mengembangkan dakwah di Kalbar. Semoga kerjasama ini dapat terus berlangsung," harap narasumber yang malam itu menyampaikan tentang pendidikan keluarga.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.