Jukebox yang, WAAH... Thanks PLN, to ruin my MOOD!



Hmm, menyenangkan sekali yaaa siaran Jukebox hari ini *nyinyir ngomongnyah*
eh, nyinyir itu apaan emangnya? ahahaha...


Saya beneran mengalami tekanan batin luar biasa deh siaran Jukebox hari ini. Hiks, serasa pengen nangis aja. Syukurlah, saya tidak begitu cengeng untuk menangis sambil siaran... Bayangkan Bujang Dare, jadi apa ya kalo saya nangis, trus bacain sms-sms yang masuk minta diputerin lagi hihihi...

Hmmm, sebenarnya bulan Juli bukan bulan yang tepat yah untuk bersedih, secaranya saya sebentar lagi mau ulang tahun, masa sedih-sedih, kan engga enak. Tapi, kalo ada hal-hal yang bikin saya sedih, gimana donk?

Misalnya, HP rusak trus harus ngeluarin budget yang out of expectation,








ato ga daped tiket nonton film premier,

ato siaran dalam keadaan pilek,

ato ga punya temen untuk nonton, kaan sedih bangeeed hiks...

Sudahlah...

Hari ini lumayan indah kok dibanding 12 Juli tahun lalu (hah? emang inged)






Yah, beberapa rikwes seperti biasa lah, terlalu banyak untuk diputerin. Sebenarnya, kalau saja kebiasaan MEMATIKAN LAMPU secara RUTIN itu ngga terus terjadi, cukup kok lagu-lagu yang dirikwes untuk diputerin. Tapiyaaaah, secaranya rutinitas yang telah terbiasan dirasakan warga Pontianak ini terjadi secara rutin memang (haha) akhirnya ga bisa diputerin semua.

2 kali mati, yaah pertamanya gara-gara mati lampu itu, trus yang keduanya gara-gara komputernya yang mati. Ujung-ujungnya akibat mati lampu juga siiiy. Aduwh, gawad saya lupa nguburin LAMPU yang sudah MATI!

Udah ah, nti aja ketemu lagi. Saya lagi in Bad Temper, alias lagi BT berad, lumayanlah untuk dilempar ke sungai Kapuas.



_dinie hazel_

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.