HAH? Sunday Morning Jukebox ber-3?


Well, sounds so strange or interesting? Siaran bertiga pagi-pagi?

Apa malah ngga jadi nyarden nantinya? Apa ngga malah jadi berantem -seperti saya dan bang Wawan kalo siaran Sunday Morning Jukebox hehehe-. Hmm, let's see, what's next on Sunday Morning Jukebox. Why should be 3? Who are the 3? Will they be as cheer as 'Regular SMJ', or maybe even much more than that REGULAR?

Hanya sekedar berbagi info jadwal siaran nih sama Bujang Dare. Bahwa Sunday Morning Jukebox, mulai minggu ini, akan di lakukan roling *eh, gitu ya tulisannya?* seperti siaran Rhtym of the Night. Nah, Sunday Morning Jukebox juga begitulah adanya. Saya nantinya yang akan jadi penyiar tetap *ciyyyeee, penyiar tetap?* di program itu, dan 2 orang (gila) lainnya adalah *eh, saya ngga gila loh! Nyaris doank heheh* IPUNK dan ILHAM yang memang sudah heboh sejak HHCI -hidup hebat cara Ipung dan Ilham- berjalan. Nah, untuk edisi Minggu ini, 22 Juli 2007 *Happy Birthday to ... Happy Birthday to ... --hihi, biar ga dibilang promosi ulang tahun, jadi dikasi titik aja :p* adalah edisi pertama untuk perollingan 2 orang penyiar itu. Maka, sebagai pengenalan dan satu-satunya dan pertama kalinya *entah akan ada lagi atau tidak SMJ bertiga seperti nanti*, maka kami --Dinie Hazel, Ilham Kurniawan, dan Ipunk Wahaha-- akan nyarden siaran bertiga. Hmmm, kayaknya ada yang spesial nih Minggu SMJ nanti ihihihi.

PENASARAN? Akankah menjadi Sunday Morning Jukebox yang MENYENANGKAN? Ataukah MENGHANCURKAN? Nantikan saja ya Bujang Dare, dan jangan lupa siapkan stok cerita lucu Bujang Dare dengan bergabung via telepon ke 734161 atau via Yahoo Messenger kami, add ke ID volarefm1034 oke!

_dinie hazel_

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.