Tips 3/3: Membeli televisi




Hari ini Lisa membahas soal TV Bujang Dare. Sekarang kan semakin marak aja penjualan TV yang macam-macam bentuknya. Pasti sebagai pembeli awam Bujang Dare bingung, nih. Nah, ini dia 3 hal umum yang boleh dijadikan referensi saat membeli televisi.
  1. Untuk yang hobi nonton film di TV, perhatikan rasio kontras warna pada TV. Apakah detail warna sangat tergambar dengan jelas walaupun dalam keadaan gelap. TVplasma bisa dijadikan pilihan Bujang Dare karena umumnya memiliki rasio kontras yang lebih baik terutama untuk adegan-adegan dalam gelap saat kemampuan untuk membedakan warna hitam diperlukan.
  2. Hobi nonton bareng sama keluarga besar Bujang Dare? Jelas viewing angle juga harus diperhatikan dari TV yang ingin Bujang Dare  beli. Viewing angle adalah kondisi saat gambar di TV dapat dilihat dengan baik dari segala sudut. Semua TV dapat dengan jelas memperlihatkan warna dan detail gambarnya jika Bujang Dare berada tepat di depannya. Namun, bagaimana dengan yang duduk di sekitar samping kanan dan kirinya? Maka sangat penting untuk memperhatikan parameter sudut pandang.
  3. Yang terakhir dan gak kalah penting juga yaitu kualitas warna yang ditampilkan TV Bujang Dare. Hampir semua produk TV saat ini sudah menunjukkan gambar berkualitas baik. Namun agar lebih meyakinkan, Bujang Dare bisa membandingkan antara TV LCD, LED dan Plasma TV, bagaimana kualitas kejernihan warna yang ditampilkan setiap jenis TV ini.
Setelah 3 hal yang boleh Bujang Dare pertimbangkan saat memilih-milih TV, tentu saja Bujang Dare juga perlu tahu beberapa hal yang tidak boleh dilakukan ketika merawat kendaraan. Langsung saja kita ke hal yang tidak dianjurkan:
  1. Mengabaikan power consumption. Tagihan listrik bakal melonjak tak karu-karuan. LED TV adalah pemenang soal kebutuhan listrik yang lebih hemat. Pada LED TV, lampu LED di belakang layar TV memiliki kekuatan lebih efisien dan lebih kecil untuk kebutuhan listriknya.
  2. Mengabaikan lifespan atau umur TV. Bujang Dare harus benar-benar memperhatikan kualitas TV yang akan dibeli dan dalam jangka waktu berapa lama TV akan dipakai. Jangan lupa untuk menanyakan masalah perawatan TV, garansi dan servisnya kepada si penjual ya.
  3. Mengabaikan dompet Bujang Dare. TV sekarang sudah banyak modelnya dan harganya juga sudah bervariasi. Tidak selamanya harga yang mahal sudah menjamin produk itu bagus. Selain harga saat membeli, pikirkan juga biaya yang mungkin akan Bujang Dare keluarkan untuk TV ini di masa mendatang. Bujang Dare juga perlu menyesuaikan TV yang dibeli dengan keperluan akan menonton TV, jumlah anggota keluarga, perawatan, konsumsi listrik dan ruangan yang ada di rumah Bujang Dare.
@lisaragih

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Tips 3/3: Membeli televisi

Unknown said...

Since 2005, Home Theater San Diego we provided audio / video equipment and professional installation services throughout San Diego county, California for residential and commercial business customers. From the bedroom to the boardroom, our Audio Video Systems Designers work with each client during an on-site inspection. Our technical specifications,documenting as well as customer concerns, our team makes informed and professional recommendations for your consideration. Product Training gets every customer up-and-running the day of installation. Technical Support makes sure your audio video systems stay that way. For more detailed information, kindly view our website: audio video san diego

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.