11 Prestasi Lady Gaga di 2011


Top 11 versi Arien


Siapa yang tidak mengenal Lady Gaga, penyanyi terkenal ini bukan saja piawai menghibur di panggung tapi dia juga terkenal nyeleneh dan urakan, tapi di balik penampilannya yang controversial, ternyata Lady Gaga mempunyai segudang prestasi khususnya selama tahun 2011. Berikut adalah Top 11 prestasi yang di peroleh Lady Gaga selama tahun 2011.

1. Lady Gaga Rajai Daftar 'Celebs Done Good'

Tahun ini pelantun tembang Marry the Night benar-benar panen penghargaan. Selain menyabet penghargaan Entertainer of the Year dari The Associated Press, kini Lady GaGa kembali memimpin dalam daftar Top 20 Celebs Gone Good yang dijaring oleh DoSomething.org.
Seperti dilaporkan Aceshowbiz, organisasi yang melakukan penjaringan suara dari kalangan remaja ini resmi menobatkan GaGa sebagai selebritis teratas yang telah berbuat paling banyak kebaikan sepanjang tahun 2011. Prestasi yang diraih atas usahanya memerangi bully ini telah mengantarkannya dalam daftar ini selama dua tahun berturut-turut.
Sumber

2. Lady Gaga Borong Piala di MTV EMA 2011

Ajang MTV EMA 2011 yang digelar pada 9 November 2011 telah membuktikan prestasi yang di miliki oleh penyanyi nyentrik Lady Gaga. Gaga berhasil membuktikan bahwa ia tak hanya jago dalam hal penampilan dengan memborong sejumlah piala MTV EMA 2011.
Dalam perhelatan bergengsi ini, Sang Mother Monster ini tercatat mengungguli para musisi lain dengan beberapa piala di tangan. Gaga mendominasikan acara ini dengan empat piala di tangan.
Gaga merebut piala Best Female dari Adele, beyonce Knowles, Jennifer Lopez dan Katy Perry. Mengenakan gaun perak dengan potongan tak biasa plus topi super besar, Gaga menerima piala dan berucap,
“Thank you so much, I love you so much. Aku sangat bersyukur. Aku benar-benar tersenyum sekarang, tapi mungkin kalian tak bisa melihatnya.”
Selain piala ini, Gaga juga mendapatkan penghargaan untuk kategori Best Song dengan lagu Born This Way, mengalahkan Mars, Lopez, Adele dan Katy. Piala Best Video dan Biggest Fans pun disabetnya, mengalahkan beberapa saingan lain yang tak kalah beratnya.
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3

3. Lady Gaga Dinobatkan Jadi Entertainer of the Year 2011

Pelantun Born This Way ini rupanya sedang panen prestasi. Setelah dinobatkan sebagai musisi wanita berpenghasilan terbesar, kini Lady Gaga kembali menyabet gelar lain, yaitu Entertainer of The Year 2011.
Seperti dilaporkan oleh Aceshowbiz, The Associated Press menobatkan penyanyi 25 tahun ini atas pengaruhnya yang luar biasa di bidang entertainment dan budaya sepanjang tahun 2011 ini. Selain itu, rekor penjualan album Born This Way, yang berhasil memecahkan rekor pada minggu pertama rilis, juga menjadi penilaian lebih untuk Gaga.
"Saya bahagia dan terhormat menyandang gelar "Entertainer of the Year" yang dianugerahkan oleh The Associated Press ini. Saya juga ungkapkan terima kasih yang mendalam pada para penyiar dan wartawan yang telah mendukung saya sepanjang tahun ini, dan pada gilirannya juga turut mendukung cinta dalam hidup saya, yaitu para fans. Terima kasih karena telah memercayai Born This Way. Semoga kalian semua dapat meneruskan keberanian mimpi-mimpi Showbiz," 
Demikian ungkap Gaga saat memberikan sambutan.
Penghargaan ini diraih Gaga setelah mengalahkan Steve Jobs dengan sangat tipis. Dari 135 suara yang dijaring oleh The Associated Press, Gaga unggul tiga suara saja dengan pendiri Apple tersebut. Selain keduanya, Charlie Sheen, Adele dan para pemain HARRY POTTER juga masuk dalam daftar ini. Sedangkan peraih gelar Entertainer of the Year 2009, Taylor Swift berhasil mendapat sebuah gelar kehormatan.
Sepanjang tahun 2011 ini, Gaga memang tidak pernah diam soal karya dan penghargaan. Penjualan album yang spektakuler dan didukung dengan tur bertajuk "Monster Ball" yang dilakukannya, telah membawanya meraih tiga Grammy Awards sekaligus.
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3

4. Lady Gaga Pecahkan Rekor iTunes

Lagu Lady Gaga "Born This Way" telah menjadi single yang dijual paling cepat di toko iTunes Apple di seluruh dunia, dengan mencapai lebih dari satu juta pengunduh dalam lima hari, demikian disampaikan Apple pada Jumat (18/2/2011).
Apple menyatakan lagu itu memengaruhi jalur tari yang ditampilkan penyanyi yang berusia 24 tahun tersebut, setelah "menetas" dari telur raksasa di Grammy Awards, dan telah menempati posisi ke-1 di iTunes di 23 negara, sebagaimana dikutip dari Reuters Life.
"Born This Way", yang rencanya akan diluncurkan pada Mei, juga langsung melesat ke posisi puncak di chart single Billboard Hot 100 awal pekan peluncurannya.

Artis dengan penampilan gemerlap tersebut juga mengungkapkan rahasianya untuk mempertahankan tubuhnya sangat kurus, dan bagaimana ia membuat kreativitasnya terus mengalir.
"Aku melakukan diet ... Aku menjalani hidup yang aku ingini, secara kreatif. Aku ingin minum whiskey dan minuman lain sewaktu aku bekerja. Tapi kesepakatannya ialah aku harus bekerja setiap hari ... . Dan itu adalah mengenai lintas-pelatihan dan membuat diriku terinspirasi. Aku harus mengatakan, aku melakukan yoga."
Penyanyi tersebut mengatakan dalam satu wawancara televisi pada akhir pekan lalu ia juga menghisap marijuana sewaktu menulis lagu-lagunya.
Setelah tampil dengan pakaian yang menjadi berita utama, kejutan penampilan langsung dan perjalanan yang laris, Lady Gaga mungkin mengalihkan perhatiannya ke karier baru yang mungkin ia tekuni, yakni film.
Ketika ditanya apakah ia memandang dirinya jadi aktris, ia menjawab: "Aku kira pada satu tahap, ya ... ."
Nah, jika kelak ada perusahaan film yang berniat memfilmkan kehidupan dirinya,  Lady Gaga mengatakan ia ingin sosoknya diperankan oleh Marisa Tomei, aktris peraih Oscar lewat film My Cousin Vinny. "Aku adalah penggemar Marisa Tomei," ujarnya.
Sumber 1
Sumber 2

5. Lady Gaga Raih 3 Grammy Awards di Tahun 2011

Grammy Awards adalah ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh National Academy Of Recording Arts & Sciences. Lady Gaga telah memenangkan 5 piala dari 12 nominasi dalam kurun waktu 3 tahun.
Lady GaGa yang meraih tujuh nominasi sukses meraih penghargaan untuk kategori Best Female Pop Vocal Perfomance, Best Pop Album dan Best Short Music Video.
Lady Gaga berhasil meraih penghargaan Best Female Pop Vocal Performance dalam acara Grammy Awards 2011 yang tengah digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Lewat single ‘Bad Romance’.
Seperti dilansir situs resmi Grammy Awards di kategori itu, Gaga berhasil mengalahkan para saingannya. Yaitu, Sara Bareilles, Beyonce, Norah Jones dan Katy Perry.
Di Grammy Awards ke-53 ini, Gaga juga membawa pulang penghargaan Best Pop Vocal Album. Album ‘The Fame Monster’ mengalahkan album milik Justin Bieber ‘My World 2.0′ dan ‘Teenage Dream’ milik Katy Perry.
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber 4

6.  Lady Gaga, Seleb Berbusana Terbaik Tahun 2011 versi majalah Majalah Vanity Fair

Terlepas kiprahnya di dunia hiburan, gaya dan penampilan pesohor selalu menjadi sorotan. Ada yang dipuji. Ada yang dihujat. Tak jarang yang kontroversial.
Dari sekian banyak pilihan, Majalah Vanity Fair menempatkan Lady Gaga dan Justin Timberlake sebagai selebritas berbusana terbaik tahun 2011, seperti dikutip dari Female First.
Setiap tahun, majalah bertaraf internasional itu selalu menyusun daftar pesohor dunia dengan gaya dan penampilan paling menarik. Tak hanya selebritas, tapi juga politikus dan seniman film.
Vanity Fair melihat Justin dan Gaga sebagai selebritas yang selalu memperhatikan penampilannya setiap kali tampil di depan publik. Walau kerap mengundang kontroversi dengan penampilannya, Gaga dianggap selalu menyisakan energi dan pikirannya untuk tampil spesial di hadapan publik.
Penampilan Gaga yang menuai kontroversi di antaranya ketika mengenakan busana berbahan daging mentah. Gara-gara penampilannya di sampul majalah Vogue Hommes Jepang, September tahun lalu, ia mendapat serangan kritik dari kelompok pecinta binatang PETA.
Sementara penampilan Justin yang selalu stylish mungkin sudah sewajarnya. Bukan hanya karena ia seorang publik figur, tapi juga karena ia memiliki fashion line yang cukup terkenal, William Rast. Ia tampaknya harus selalu menjaga penampilan untuk mencitrakan produknya yang modis dan trendi.
Selain Gaga dan Justin, Vanity Fair juga memuji penampilan sejumlah selebritas seperti Johnny Depp, Carey Mulligan, Colin Firth (The King’s Speech), Tilda Swinton dan Armie Hammer (The Social Network’s). Sementara kalangan politikus yang mendapat sanjungan adalah Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama
Sumber 1
Sumber 2

7) Lady Gaga menerima ASCAP Award 2011 untuk kategori Most Performed Songs

American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP) oraganisasi tidak-untuk mencari laba yang melindungi hak cipta kinerja musik anggotanya dengan memantau pertunjukan publik dari musik mereka, baik melalui siaran atau live performance, dan kompensasi mereka sesuai. Gaga telah menerima tiga penghargaan dari ASCAP. Tahun 2011 ini Lady Gaga menerima penghargaan untuk kategori Most Performed Songs dari lagu Telephone (featuring Beyoncé).
Sumber


8. Lady Gaga Menerima Penghargaan Fashion Icon Award di tahun 2011 dari CFDA Fashion Awards

Upacara penghargaan tahunan CFDA, yang menghormati keunggulan dalam desain fashion, sering disebut "the Oscars of fashion". Gaga telah menerima Fashion Icon Award di tahun 2011.
Para fashionista seantero Hollywood berkumpul di Alice Tully Hall, Lincoln Center, untuk acara penghargaan terbesar untuk desainer di CFDA Awards 2011 (Council of Fashion Designers of America).
Acara tersebut, yang disponsori oleh Swarovski, memberikan penghargaan kepada desainer, selebriti dan jurnalis yang berkontribusi di dunia fashion.
Pusat perhatian pada malam itu: Lady gaga, yang datang bersama orang tua dan saudara perempuannya, menerima penghargaan Fashion Icon Awards.
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3

9. Lady Gaga menerima 3 penghargaan di Billboard Music Awards  2011

Billboard Music Award adalah suatu ajang penghargaan yang diberikan oleh majalah Billboard, publikasi terkemuka yang mencakup bisnis musik. Billboard Music Awards telah diadakan setiap tahun di bulan Desember sampai ajang penghargaan ini pernah ditiadakan pada tahun 2007, tapi kembali pada Mei 2011. Dari 17 nominasi yang di dapatnya, Lady Gaga menerima 3 penghargaan, yaitu Billboard Music Award for Top Pop Artist, Billboard Music Award for Top Dance Artist di Album Lady Gaga dan Billboard Music Award for Top Electronic/Dance Album ( Album The Fame).
Sumber 1
Sumber 2

10. Lady Gaga  berhasil membawa pulang UR Fave Internasional Video lewat Born This Way di MuchMusic Video Awards 2011

MuchMusic Video Awards adalah sebuah upacara penghargaan tahunan disajikan oleh saluran video musik Kanada MuchMusic. Lady Gaga telah memenangkan tiga penghargaan dari tujuh nominasi selama ajang ini.
Untuk taun 2011, Gaga  berhasil membawa pulang UR Fave Internasional Video lewat Born This Way, setelah mengalahkan Bruno Mars dan Eminem. Gaga juga berhasil mengalahkan Selena Gomez dan Britney Spears dengan meraih Internasional Video of The Year melalui singlenya yang berjudul Judas.
“Aku sangat mencintai kamu Little Monsters (panggilan untuk penggemar Lady Gaga) dan Kanada! Ini adalah penghargaan yang sangat penting untukku, karena semua ini datang dari kalian,” ungkap Gaga saat menerima penghargaan, demikian dilansir dari Aceshowbiz.com (20/6/2011).
Sumber 1
Sumber 2

11.  Lady Gaga memenangkan untuk penghargaan Hero of the Year di NME Awards 2011.

New Musical Express (lebih dikenal sebagai NME) adalah majalah musik populer di Inggris, diterbitkan mingguan sejak Maret 1952. Ini dimulai sebagai sebuah surat kabar musik, dan secara bertahap bergerak menuju format majalah selama tahun 80-an, berubah dari kertas pada tahun 1998.
NME Awards merupakan penghargaan musik tahunan menunjukkan didirikan oleh majalah musik NME . Gaga telah memenangkan tiga penghargaan dari sepuluh nominasi. Untuk tahun 2011 ini Lady Gaga memenangkan untuk penghargaan Hero of the Year.
Sumber 1
Sumber 2


@zahra_maniez

Posted in , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

8 Responses to 11 Prestasi Lady Gaga di 2011

Asep Haryono said...

Saya baru tau Lady Gaga agak terlambat, itu juga karena dengar tembang "bad romance" di TV. Keren and cool

Makasih postingan ini ya

Asep Haryono
www.pontianakpost.com
www.asepharyono.com
simplyasep.blogspot.com

Anonymous said...

The hold is one of numerous accessories that can be utilized on the Canon 5D.
The Olympus E-3 contains a two and a half inch LCD screen, which
is just a little bit smaller than its competitors, however,
this didn't bother me. The EOS 5D Mark II naturally characteristics a total-frame sensor, but the resolution enjoys a considerable increase through the 12.

Here is my webpage :: 5d mark iii

Anonymous said...

In other words, it enables you to carry on working when not connected to the internet, a feature
being introduced in the next few weeks. The NP-NF310 retails around
$350 and features an ultra fast start-up speed (under 3 seconds) and a
9+ hour battery life. While the Inspiron and Samsung both
offer the new i3 processor, the Acer AS5253 comes with a quick AMD-E series 2.


my weblog ... samsung chromebook

Anonymous said...

(Women believe this is true, whether they're from Fargo, Miami, or Sioux City. Analysts also point out that, as Mac - Book Air's
strong growth, in the next 12 months, its sales will reach over $7 billion, and sell 1.

The Macbook is a part of the transition of Apple-Intel products, aimed
to be used for the consumers in the educational markets.


my blog post mac book air

Anonymous said...

Mobile gadgets are becoming our main source of information.
Note 2 adopts the same cover material of samsung galaxy s3 to make
its rear cover, hence strengthening fashionable aesthetic feelings, but devoid of flexibility that Note
has. Here's why:Insulting advertising - I don't just mean the old
ads that slam Apple fans (everyone bashes on Apple fans
these days).

Anonymous said...

Typically the t100577 nest learning thermostat can
be described as modern newer sorts of thermostat. He attributed the success of the thermostat to its functionality and effective
usage. This is the second installment from my
Go Green & Save Some Green Series where I will share with you a few simple and effective tips on how to start becoming green
around the house.

Anonymous said...

The Apple tv is much cheaper now, at only $99, a far cry from what it used to sell for back in 2007
when it was more than $200. If you don't want to use the Apple remote there is another option. For example, last year the media industry executives said Apple has been considering whether to launch subscription television services.

Anonymous said...

However, the spokesperson further clarified that the Galaxy s4 in
the UK will be available with a 1. The Galaxy S has a great 5 MP camera with a resolution of 2592
x 1944 pixels. It runs in very smooth and customized
way to keep its users satisfied.

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.