Tips 3/3: Memompa semangat




Bujang Dare sedang simak Kericau Pagi dengan tips-tips sederhana, menarik dan bermanfaat di 3 atau 3. Hari ini 3 atau 3 akan bahas tentang sesuatu yang spesial banget, yaitu 3 hal yang dianjurkan dan 3 hal yang bisa Bujang Dare hindari agar bisa lebih bersemangat menjalani hari-hari. Simak dulu 3 hal yang dianjurkan atau diperbolehkan ya:
  1. Let the morning sunshine comes through. Jadi kalau Bujang Dare ingin bangun pagi dengan penuh semangat, usahakan deh, agar sinar matahari bisa menembus ke dalam kamar dan akhirnya Bujang Dare terbangun karena sinarnya yang hangat dan cerah. Selain itu sinar matahari juga baik untuk kesehatan juga.
  2. Jika Bujang Dare punya AC di kamar, sebaiknya disetel pada temperatur yang tidak terlalu ekstrim, seperti tidak terlalu panas atau dingin. Suhu yang terlalu cepat berubah, secara psikologis bisa berpengaruh pada perasaan Bujang Dare juga. Kalau perasaan berubah-ubah, Bujang Dare pasti jadi susah untuk bersemangat.
  3. Kalau Bujang Dare sedang ada masalah, curhat saja. Dengan curhat, perasaan Bujang Dare jadi lebih lega. Kalau sudah begitu, masalah yang Bujang Dare alami juga terasa sedikit ringan dan yang pasti semangat jadi bertambah.

Biar semangat Bujang Dare tidak hilang, coba simak 3 hal yang sebaiknya tidak Bujang Dare lakukan ini ya:

  1. Makan 3 jam sebelum tidur. Proses pencernaan yang bekerja mengolah makanan pada saat tidur tentu akan sangat mengganggu dan membuat Bujang Dare  jadi sulit untuk semangat saat bangun.
  2. Selalu negative thinking kalau Bujang Dare ingin hidup penuh semangat. Walau Bujang Dare sedang ada masalah, sebisa mungkin positive thinking saja ya, bahwa setiap masalah yang ada pasti terjadi karena ada jalan keluarnya.
  3. Melupakan adanya koleksi musik favorit Bujang Dare. Dengarkan lagu yang “Bujang Dare banget” dan lakukan sembari mengerjakan berbagai aktivitas. Pasti semakin semangat deh.



Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.