11 Teknologi terbaru yang seru






Top 11 - Sasha (Listener of The Month - September)

Ini dia 11 penemuan-penemuan teknologi terbaru di tahun 2011 yang mungkin belum Bujang Dare ketahui versi Sasha. Cekidot!

1. Teknologi TV Hologram
Memulai awal tahun 2011, apple berencana segera mengembangkan televisi dan layar yang menghasilkan gambar hologram tanpa perlu kacamata khusus. Tentu saja teknologi ini akan memberikan pengalaman yang lebih realistik kepaa pengguna. Teknologi ini mampu melacak pergerakan mata khalayak. Hal yang luar biasa dan bukan tidak mungkin di tahun 2011. Sepertinya harus siap-siap kantong jebol untuk mendapatkan TV supercanggih ini.


2. PSP Phone
Ponsel PlayStation tampaknya sungguh akan dirilis oleh Sony melihat berbagai bocoran yang sudah beredar. Hayo, buat para maniak game dan gadget wajib memasukkan PSP Phone ini ke dalam list belanja Bujang Dare.


3. Nintendo 3DS
Nintendo tidak mau kalah menggandeng teknologi 3 Dimensi atau 3D di konsoi game-nya. Seperti namanya, Nintendo ini mampu menayangkan gambar 3 dimensi tanpa bantuan kacamata! Wah, pasti akan memuaskan hasrat Bujang Dare bermain game ya.


4. Quantum Teleporter
Q-Teleportation telah berhasil pada objek yang lebih kecil berdasarkan penelitian yang telah dilakukan. Alat ini “menciptakan” replika benda sebelumnya pada posisi di tempat lain dan benda sebelumnya akan “menghilang” selama replikanya diciptakan. Oleh karena itu, Q-Teleportation tidak bisa memindahkan benda hidup maupun mati secara keseluruhan fisik. Tapi tetap canggih ya, Bujang Dare.


5. Lightsaber atau Pedang Laser
Yang kita ketahui, pedang ini hanyalah hasil karya di film-film sains fiksi belaka. Lightsaber terdiri dari logam dan mata pedang berupa plasma sepanjang 1 meter. Lightsaber ini bisa memotong objek tanpa perlawanan sedikitpun! Bisa meninggalkan luka bakar pada kulit manusia. Tapi, Bujang Dare pedang ini bisa ditangkis namun dengan pedang laser pula, bisa juga ditangkis dengan perisai. Wah seperti di film-film ya.


6. Flying Saucer
Ini adalah model kendaraan udara tak berawak dengan bentuk cawan mirip pesawat UFO yang dibuat oleh sebuah perusahaan di Inggris bernama Aesir. Unik dan memudahkan transportasi Bujang Dare tentunya.


7. Fyling Car
Aneh mendengar namanya? Sama, saya juga aneh. Semakin mirip dengan yang ada di film-film ya, Bujang Dare. Mobil terbang ini disebut juga Terrafugia Transition. Jika tiap waktu Bujang Dare terjebak macet, makan dengan menggunakan mobil terbang ini Bujang Dare bisa berputar dan menukik di angkasa agar bisa sampai di tujuan dengan cepat. Benar-benar canggih dan bisa menjadi solusi alternatif untuk Bujang Dare yang tinggal di kota besar. Flying car ini mampu terbang 115 mil/jam. Mobil ini juga dilengkapi fasilitas pilot otomatis yang dapat digunakan selama 30 detik. Namun sayangnya kapasitas penumpang hanya dapat menampung 2 orang saja. Rencananya mobil ini akan dibandrol sekitar USD 200 ribu atau sekitar Rp 24 miliar.


8. Ponsel Yang Bisa Mendeteksi Jenis Kelamin
Jadi Bujang Dare, perangkat kecil mirip alat tes kehamilan ini dikembangkan oleh dokter dan ahli teknologi di London. Alat ini akan memberitahu dengan cepat dan pribadi tentang infeksi penyakit kelamin yang menginfeksi melalui hubungan seksual. Ponsel ini akan dipasarkan di apotik, klub malam, pusat perbelanjaan, dan lain-lain.


9. Kipas Angin Tanpa Baling-Baling
Kipas ini menarik udara masuk ke dalam dasar silinder mesin oleh sebuah motor kecil, kemudian alat pendorong motor itu mendorong udara ke dalam lubang yang berongga dan kemudian lewat sebuah celah, menyapu seluruh bagian lubang. Udara kemudian dipercepat alirannya melalui sebuah lingkaran besar, yang disebut loop amplifier. Kipas angin ini sangat aman, Bujang Dare karena tidak ada baling-baling sehingga aman dari jangkauan anak-anak sekaligus mengeluarkan angin cukup segar.


10. Vacuum Cleaner Tanpa Kantong
Lho, kok bisa ya, Bujang Dare? Vacuum Cleaner ini menghasilkan daya hisap sebesar 1.600W dan aksi siklon. Bujang Dare dapat melihat aksi sikon melalui bagian depan vacuum yang transparan. Penghisapan terjadi oleh perputaran internal dari uap udara yang dihasilkan oleh tabung yang lebar dan container tertutup. Dengan tambahan filter HEPA, partikel debu terkecil dapat tertangkap dan memastikan bahwa hanya udara bersih yang dikeluarkan dari vacuum. Dan yang terbaik dari semuanya, Bujang Dare tidak perlu kuatir untuk membeli kantong debu.


11. Setrika Tanpa Kabel
Setrika tanpa kabel menggunakan media penghantar energi untuk menyimpan panas pada badan setrika, dengan pengatur suhu sesuai jenis kain yang akan disetrika. Setrika ini juga menyediakan sensor elektronik secara otomatis yang akan menutup setrika setelah 10 menit tidak digunakan. Bujang Dare juga bisa menggunakannya sebagai steam iron atau dry iron serta dilengkapi dengan pengatur suhu digital dan auto shut-off untuk keamanan dan juga menghemat listrik Bujang Dare. Setrika tanpa kabel ini ditaksir sekitar hampir 1 juta rupiah.

Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

3 Responses to 11 Teknologi terbaru yang seru

momod said...

wow, kayanya seru tuh ..
kapan ya dateng ke Indonesia ..

salam kenal ya :)

rizkikurnia said...

keren banget tuh TV hologram, ditunggu nih kedatangannya, hehehe

kunjungan perdana nih, blogwalking ya dan follow balik ke http://gamesisort.blogspot.com/ thanks :)

AFF BANK said...

Keren kaa,ditunggu kunbalnya
http://www.situspunyague.tk/?m=1

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.