Tips 3/3: Kumpul-kumpul dengan keluarga



Bujang Dare bisa tahu tips-tips sederhana, menarik dan bermanfaat di 3 atau 3. Nah, untuk hari ini 3 atau 3 akan bahas tentang 3 hal yang dianjurkan dan 3 hal yang bisa Bujang Dare hindari  pada saat kumpul-kumpul bareng keluarga. Kumpul-kumpul bersama keluarga bisa jadi hal yang menyenangkan dan jadi angin semangat tersendiri untuk Bujang Dare dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Manfaatkan waktu bersama keluarga dengan melakukan 3 hal yang dianjurkan berikut ini ya:
  1. Bujang Dare bisa mengajak keponakan dan saudara yang kecil untuk bermain bersama, atau mungkin melakukan permainan sederhana bareng keluarga yang lainnya di saat akhir pekan. Ini akan jadi saat menyenangkan sekaligus kesempatan Bujang Dare bisa melepas stress yang ada.
  2. Sekali-kali pujilah penampilan saudara Bujang Dare, seperti prestasi mereka, dekorasi rumah mereka atau apapun saja yang positif dari mereka. Semua orang pada dasarnya senang dipuji dan dijamin, Bujang Dare makin akrab dan bisa punya lebih banyak quality time.
  3. Kalau Bujang Dare sedang ada masalah dengan anggota keluarga lainnya, ambillah jarak dari mereka sesaat, tenangkan diri agar suasana kekeluargaan tak jadi kacau. Kalau ada perbedaan antar anggota keluarga lainnya,  hargailah perbedaan pendapat itu.

Coba simak 3 hal yang sebaiknya tidak Bujang Dare lakukan ini ya:
  1. Pasang muka cuek pada saat kumpul bersama keluarga, walaupun sebenarnya Bujang Dare sedang bad mood atau banyak masalah. Biar bagaimana pun mereka adalah keluarga kita.
  2. Ragu untuk mengerahkan tenaga Bujang Dare. Entah membantu apapun itu bentuknya, pasti akan meningkatkan rasa kompak dan kerja sama antar satu anggota dan anggota keluarga lainnya. Seru kan?
  3. Ragu untuk berbagi pengalaman bersama orang tua, saudara, paman, bibi atau bahkan sepupu-sepupu. Saling berbagi cerita dan pengalaman pasti akan menambah wawasan Bujang Dare dan bisa jadi motivasi dan insipirasi tersendiri bagi Bujang Dare untuk bisa meraih sukses seperti mereka.

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.