11 Trik kecantikan teraneh namun ampuh



Terlihat cantik dan menarik tentu menjadi keinginan setiap wanita. Para wanita rela melakukan apa saja
demi mendapatkan penampilan yang menarik seperti operasi pelastik, ataupun perawatan kulit yang serba mahal. Namun, ada beberapa trik aneh selama tahun 2011 ini yang minim biaya tetapi ampuh untuk membuat penampilan seorang wanita terlihat menarik dan cantik yang bisa dicoba oleh Dare Pontianak.

@ilmeei

Top 11 - Iil (Listener of The Month - April)

Berikut Top 11 trik kecantikan teraneh namun ampuh versi iil :
# 11 : Yogurt untuk mengatasi jerawat. Mungkin banyak Dare Pontianak yang sudah melakukan berbagai cara bahkan merogoh kocek demi mengatasi jerawat, tetapi terkadang hasil yang didapat tak sesuai keinginan. Nah Dare Pontianak juga bisa mencoba trik mengatasi jerawat dengan menggunakan yogurt plain (tanpa rasa) sebagai masker untuk mengatasi jerawat. Kandungan vitamin dan asam dari yogurt yang merupakan asam alami efektif untuk mengurangi penyumbatan minyak pada pori-pori dan mengatasi bakteri penyebab jerawat. Caranya dengan mengoleskan yogurt keseluruh wajah yang telah dibersihkan, lalu didiamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat untuk membersihkan masker tersebut. Hasilnya, jerawat akan berkurang dan kulit akan terasa lebih segar dan halus.

#10 : Brow gel untuk lipstick yang terlihat rapi. Untuk hasil lipstick yang rapi dan tetap di dalam garis, ternyata rahasianya bukanlah lip pencil melainkan brow gel yang biasanya digunakan untuk merapihkan alis. Menurut make up artist Louise Zizzo, brow gel efektif untuk membuat tampilan lipstick lebih rapi dan alami, caranya dengan mengoleskan pada garis bibir sebelum diberi lipstick.

#9 : Eye liner untuk kesan bulu mata lebih lentik. Mai Quynh yang merupakan make up artist para selebriti seperti Emma Stone memberikan saran mudah untuk hasil bulu mata yang lebat dan dramatis. Caranya, ia menyarankan untuk menggunakan eyeliner pensil hitam pada rim mata (bagian putih di atas dan bawah mata) serta menggambar garis pada ujung mata dengan menggunakan eyeliner berbentuk cair. Hasilnya, bulu mata akan terlihat lentik, tebal dan lebat.

#8 : Menyikat bulu mata dengan sikat gigi. Apakah maskara para dare mudah menggumpal atau cepat kering? Sebelum merogoh kocek yang lebih dalam untuk melakukan extension atau keriting bulu mata, cobalah untuk menyikat bulu mata dengan sikat gigi secara teratur di malam hari dan oleskan minyak vitamin E sebelum menyikatnya. Jika dilakukan secara teratur, maka hal ini dapat memacu pertumbuhan akar rambut dan hasilnya buluh mata Dare Pontianak lebih tebal dan panjang.

#7 : Lipstick untuk mata dan pipi. Di saat Dare Pontianak harus menemui klien atau mendadak harus menghadiri suatu kegiatan namun tak sempat untuk memperhatikan penampilan, maka lipstick bisa menjadi solusi cepat dan pas untuk menjaga penampilan agar tetap terlihat cantik dan menarik. Caranya, pilihlah warna pink natural sebagai lipstick, kemudian goreskan sedikit lipstick di daerah pipi dan ratakan dengan jari atau spons, lalu bubuhkan juga lipstick ke kelopak mata. Jangan lupa bubuhkan sedikit bedak sehingga riasan mata para dare tidak akan bergeser. Ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk menjaga penampilan Dare Pontianak saat harus berpacu dengan waktu.

#6 : Pasta gigi untuk membersihkan kuku. Bila kuku para dare terlihat kusam dan tak memiliki waktu untuk pedikur, maka Dare Pontianak bisa manfaatkan pasta gigi. Kuku dan gigi sama-sama mengandung enamel, jadi para dare bisa menggunakan pasta gigi untuk membersihkan, menguatkan dan mencerahkan kuku. Caranya, cukup sikat kuku tangan dan kaki dengan sikat gigi yang sudah diolesi pasta gigi dan kuku pun akan terlihat lebih bersih dan sehat.

#5 : Keramas di malam hari untuk rambut terlihat bergelombang alami. Bira para dare ingin mendapatkan rambut bergelombang alami, cobalah untuk keramas di malam hari sebelum tidur, lalu ikat rambut dengan model cepol dan diamkan sampai besok pagi. Agar lebih tahan lama, gunakanlah foam sebelum rambut dicepol atau semprotkan hair spray keesokan harinya. Hasilnya rambut akan terlihat bergelombang secara alami keesokan harinya.

#4 : Lemon dan baking soda untuk mengatasi bau badan. Jangan sampai bau ketiak yang tidak sedap mengganggu penampilan yang sudah maksimal. Nah, saat kehabisan deodorant, coba cek lemari atau kulkas di dapur. Buah lemon atau baking soda ternyata dapat membantu mengurangi bau badan yang tidak sedap. Caranya, cukup gosokan potongan lemon atau setengah sendok teh baking soda ke ketiak. Maka Dare Pontianak pun terhindar dari masalah bau badan.

#3 : Obat tetes mata untuk mengurangi peradangan jerawat. Obat tetes mata dapat mengurangi merahnya jerawat dengan mengecilkan pembuluh darah sekitar benjolan, mengurangi aliran darah berlebih di kulit dan bisa meredakan warna kemerahan. Sehingga produk tetes mata dapat bekerja serupa dengan obat jerawat. Caranya teteskan sedikit di area yang berjerawat, lalu ratakan dengan ujung jari.

#2 : Bedak untuk rambut berminyak. Bila para dare belum sempat keramas, seringkali rambut tampak berminyak. Trik agar tak tampak berminyak saat belum keramas adalah, oleskan bedak bayi pada akar rambut dan lakukan pijatan pada kulit kepala untuk mengangkat minyak yang tersisa. Sisirlah rambut dengan lembut agar bedak dan kotoran luruh. Lalu tundukkan kepala dan arahkan seluruh rambut ke depan, sisir kembali rambut dengan lembut. Hasilnya, rambut akan terlihat lebih mengembang.

#1 : Deodorant untuk kulit berminyak. Jika para dare memiliki masalah kulit berminyak maka cobalah dengan menggunakan deodorant untuk mengatasinya. Gucci Westman yang merupakan Revlon Global Artistic Director menyarankan dengan menggunakan deodorant di area kulit yang berminyak seperti area t-zone (dahi, hidung, dagu), maka wajah pun akan terlihat bebas kilap dan terkesan bersih tak berminyak.

Itulah 11 trik kecantikan teraneh tahun 2011 versi iil yang bisa Dare Pontianak coba, namun sebaiknya perhatikan bahwa selain perawatan dari luar, perawatan kecantikan dari dalam tubuh juga penting. Konsumsi air putih, serta makanan bergizi, sayur dan buah-buahan tentu juga membantu membuat Dare Pontianak sehat dan cantik alami dari dalam.

Lokasi: Pontianak, Indonesia
Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.