Tips 3/3: Menjaga pasangan agar bahagia



Penting bagi Bujang Dare untuk membuat pasangan bahagia. Berikut ini 3 tips untuk menjaga agar pasangan bahagia.

  1. Dengarkan pasangan. Adalah penting untuk menjadi pendengar yang baik bagi pasangan, bahkan jika pasangan membicarakan hal-hal yang tidak ingin Bujang Dare dengar. Setidaknya Bujang Dare harus mencoba menjadi seorang pendengar. Mendengar dan komunikasi adalah hal penting dalam setiap hubungan.
  2. Jauhkan telepon selular. Apakah Bujang Dare berpikir bahwa pasangan senang ketika menonton film, makan malam bersama tetapi tetap sibuk dengan telepon selular? Meskipun Bujang Dare hanya mengirimkan pesan singkat kepada seorang teman, hal ini tetap salah.
  3. Tersenyum ketika melihatnya. Pasangan pasti senang ketika Bujang atau Dare tersenyum ketika melihat padanya. Hal ini membuat mereka merasa istimewa.


Bujang Dare hindari hal ini ya jika ingin menjaga pasangan tetap bahagia.

  1. Berbohong. Tidakkah Bujang Dare benci ketika seseorang berbohong? Tentu saja, siapa yang tidak. Karena itulah Bujang Dare harus selalu mengatakan kebenaran. Lebih baik untuk mengatakan kebenaran daripada mengutarakan kebohongan. Sebuah kebohongan akan terungkap satu saat nanti dan pasangan akan bertanya-tanya kenapa Bujang Dare tidak pernah mengatakan hal itu kepadanya.
  2. Tidak pernah mengatakan cinta. Jika Bujang Dare ingin melihat pasangan mendapatkan suntikan energi di dalam tubuhnya, katakanlah kepadanya betapa Bujang Dare mencintainya. Berikan kepadanya segala cinta yang dimiliki.
  3. Tidak menjaga kesetiaan. Kesetiaan adalah cara terjelas untuk membuat pasangan bahagia. Jika Bujang Dare benar-benar tidak ingin menyakiti pasangan dan ingin membuatnya bahagia, maka tetaplah berlaku setia. Janganlah menggoda orang lain. Hal ini menunjukkan bahwa Bujang Dare tidak menghargai pasangan.

Itulah beberapa tips tentang membuat pasangan bahagia. Semoga tips ini dapat mendatangkan manfaat bagi Bujang Dare dalam menjalin hubungan bersama pasangan dengan sepenuh hati.


Simak Kericau Pagi di Radio Volare Pontianak, FM 103.4, dari Senin-Jumat, pukul 06.30-07.00 bersama @elis_tening

Foto: theboken.com

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.