Cuti Serentak?


November ini benar-benar bulannya cuti ya? Bukan karena ada penyiar yang honeymoon atau mau nikah sih. Ada beberapa orang yang harus keluar kota dan ada penyiar yang memang sedang ujian semester. Belum lagi bagian produksi cuti melahirkan.
Gambar dipinjam dari sini.

Woho!

Beberapa penyiar mau tidak mau harus menggantikan jadwal yang kosong. Semoga tidak ada yang harus digantikan operator yah!

Tya, tadi pagi sudah terbang ke Jakarta untuk menonton konsernya The Script. Saya sudah titip kecup basah buat Danny. Mbak Sari, permaisuri produksi juga hari ini terakhir masuk tahun pada 2011. Sampai ketemu tahun 2012 dengan dedek bayinya yang kedua. Mau tidak mau Bang Didi akan merangkap bagian teknisi dan juga produksi. Kabar yang saya dengar beliau ini rajanya produksi di PT Volare Network dulunya. Kita lihat nanti ya?

Susedtyo juga cuti karena menempuh ujian di kampusnya. Semoga sukses dengan ujian ya? Mendapatkan nilai terbaik nantinya. Lisa yang ujian juga tidak meminta cuti karena memang jadwal siarannya pagi sekali dan malam, jadi tidak mengganggu ujiannya nanti. Alhamdulillah yah!

Gambar pinjam selamanya di sini.

Uhuk! Terakhir saya yang minta cuti karena harus ke Bali. saya menang lomba ngeblog dan mendapatkan kesempatan untuk menghadiri ASEAN Blogger Meet Up di Bali selama 4 hari. 15 – 18 November. Nanti pulang dari sana saya akan bercerita pengalaman saya keliling Bali. Berdoa semoga banyak waktu kosong buat jalan-jalan di luar.

Woho! Ketemu lagi di postingan yang lain.

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Cuti Serentak?

Anonymous said...

ketemu juga d sini

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.