Tips 3/3: Memilih dan merawat dompet



Hari ini, 3 atau 3 membahas merawat dan memilih dompet. Selain ponsel dan tas, dompet merupakan salah satu benda yang wajib dibawa kemana-mana ya, Bujang Dare. Nah, ini dia 3 hal yang bisa Bujang Dare lakukan untuk  merawat dan memilih dompet sesuai kebutuhan Bujang Dare:


  1. Sebelum membeli dompet yang perlu di perhatikan adalah model atau bentuknya Bujang Dare. Pilihlah model dompet yang sesuai dengan kebutuhan. Misalnya Bujang Dare adalah tipe orang yang hanya membawa sedikit uang tunai tetapi membawa banyak kartu maka sebaiknyamemilih dompet dengan model yang sederhana namun dapat memuat banyak kartu dan praktis dibawa ke mana-mana.
  2. Belilah dompet dengan kualitas yang sesuai dengan karakter Bujang Dare. Karakter biasanya diwakili dengan warna. Jika Bujang Dare memiliki karakter yang tegas, tentu tepat jika membeli dompet kulit yang berwarna gelap. Jika Bujang Dare tidak begitu menyukai warna dompet yang terlalu cerah, sebaiknya pilih warna yang natural dan teduh seperti coklat dan hitam. Untuk remaja, dompet dengan warna yg terang dan cerah bermotif adalah pilihan tepat.
  3. Dompet yang mahal belum tentu kualitasnya juga bagus. Namun sebagian orang beranggapan, dompet dengan model atau motif yang sederhana dan warna terbatas adalah dompet dengan kualitas tinggi dan tahan lama. Oleh sebab itu pahami benar-benar kebutuhan Bujang dare akan dompet tersebut.

Lisa akan melanjutkan bahasan kita di 3 atau 3 kali ini yang membahas cara memilih dan merawat dompet yang sesuai dengan kebutuhan Bujang Dare. Iini dia 3 hal yang sebaiknya tidak Bujang Dare lakukan:


  1. Tergoda dengan merek sebuah dompet. Sebaiknya Bujang Dare  fokus saja pada kualitas dompet dan kebutuhan. Jika Buajng Dare termasuk orang yang sibuk, pilihlah dompet yang bisa menampung beberapa kebutuhan.
  2. Menyimpan dompet jenis kulit di saku belakang celana. Selain akan merusak presisi dari dompet, menyimpan dompet di saku belakang celana Bujang Dare juga tidak baik untuk kesehatan tulang belakang, walaupun memang dompet, apalagi untuk pria akan terlihat bagus ketika disimpan di saku belakang.
  3. Mengisi terlalu banyak. Ukuran dompet kulit biasanya relatif tipis. Oleh sebab itu jangan biasakan menyimpan uang yang banyak dalam dompet. Hal ini tentu dilakukan supaya kualitas dompet tersebut selalu terjaga dan awet.

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.