Tips 3/3: Memilih dan membeli modem




Blog yang tepat untuk Bujang Dare kunjungi jika ingin tahu info tips sederhana namun berguna banget bagi keseharian Bujang Dare. Hari ini infonya tentang bagaimana memilih dan membeli modem yang benar. Langsung saja kita ke 3 hal yang boleh dilakukan:

  1. Bujang Dare yang ingin beli modem, cari referensi terlebih dahulu mengenai modem yang banyak beredar di pasaran elektronik. Bujang Dare bisa mencarinya melalui internet, surat kabar, atau majalah dan tabloid yang khusus membahas telepon selular atau komputer.
  2. Tanyakan jangkauan sinyal provider bagi Bujang Dare yang tinggal di daerah atau di pedesaan. Tanyakan juga apakah modem yang diincar sudah bisa dipakai di daerah Bujang Dare tinggal karena tidak semua provider internet mampu menjangkau setiap daerah.
  3. Kalau ingin lebih hemat, pilih modem yang prabayar saja Bujang Dare/ jangan yang pasca bayar agar tidak memberatkan Bujang Dare. Pemakaiannya jadi lebih terkontrol dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.


Ini dia 3 hal yang tidak boleh Bujang Dare lakukan:

  1. Memakai modem setiap saat. Pakailah modem apabila Bujang Dare perlukan. Sediakan juga waktu untuk mengistirahatkan modem.
  2. Membiarkannya terpasang terus padahal tak dipakai. Modem selayaknya barang eletronik lainnya punya masa hidup atau lifetime juga Bujang Dare. Pakai seperlunya saja.
  3. Mencabut modem dari komputer tanpa melakukan safety remove hardware apalagi jika sedang melakukan download atau “mengambil” data dari internet maupun sedang meng-upload data ke internet.


Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.