Tips 3/3: Memilih spring bed




Bicara soal aktivitas tidur yang cukup, nyaman dan nyenyak, besar pengaruhnya pada kesegaran badan. Salah satu pendukungnya adalah tempat tidur yang nyaman dan sebagian besar pasti akan memilih spring bed alias kasur pegas. Dan topik di 3 atau 3 hari ini Bujang Dare akan membahas tentang 3 hal yang dianjurkan dan 3 hal yang tidak dianjurkan dalam memilih spring bed. Langsung saja kita ke 3 hal yang dianjurkan:

  1. Tentukan kasur yang benar-benar springbed! Di pasaran terdapat kasur latex dan kasur spring bed . Bujang Dare harus bisa membedakan. Dari segi topangan, kasur latex akan menopang tubuh sampai pada titik tertentu dan kemudian berhenti. Sementara pegas yang terdapat pada springbed akan menopang tubuh sampai pada titik tertentu dan kemudian memberi daya lontar kembali yang mengikuti kontur tubuh sehingga tidur terasa lebih nyaman.
  2. Pilihlahspring bed yang didukung oleh jumlah spiral pegas yang banyak. Ketebalan spring bed  tidak menjamin kualitasnya. Yang perlu Bujang Dare perhatikan adalah kualitas bahan-bahan yang ada di dalamnya. Pegas yang tinggi akan bagus jika didukung oleh jumlah spiral pegas yang banyak, sehingga daya lontarnya pun akan semakin baik.
  3. Pilih spring bed yang dilengkapi dengan lapiran anti tungau atau serangga. Lapisan anti tungau bekerja dengan cara mengubah rasa sel-sel kulit mati yang mengelupas saat kita tidur sehingga tungau tidak menyukainya dan akhirnya tungau akan mati kelaparan. Oleh karena itu tanyakan kepada penjual apakah spring bed yang akan Bujang Dare beli dilengkapi lapisan anti tungau atau tidak.

Jika tadi sudah ada 3 hal yang dianjurkan saat membeli dan memilih spring bed, selanjutnya akan Lisa infokan lagi 3 hal yang sebaiknya Bujang Dare hindari:
  1. Terkecoh dengan harga murah. Untuk ukuran yang sama harga sebuah spring bed  bisa berbeda-beda. Yang harus Bujang Dare lakukan adalah tanyakan jumlah pegasnya. Makin banyak jumlah pegasnya makin bagus kualitas spring bed, sehingga harganya akan relatif mahal. Umumnya spring bed yang dipasarkan terdiri dari 140 pegas per meter perseginya.
  2. Tak mencoba spring bed  sebelum Bujang Dare membelinya. Jangan ragu untuk mencoba tidur dia atas kasur dan bukan sekedar duduk di atasnya apalagi cuma menekan-nekan dengan tangan. Rasakan bagaimana kenyamanan topangan kasur terhadap tubuh di bagian pinggang, bahu dan tulang belakang Bujang Dare saat merebahkan tubuh dalam posisi terlentang maupun dalam posisi miring.
  3. Tak memperhitungkan daya tahan spring bed. Pegas adalah daya tahan utama springbed. Normalnya pegas mempunyai daya tahan normal antara 10 sampai 15 tahun. 


Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to Tips 3/3: Memilih spring bed

Bella Springbed said...

pilih spring bed yang memiliki jumlah pegas terbanyak dan M-guard yang banya pula agar kokoh sampinganya: simak www.springbedsurabaya.com

American Pillo said...

apakah pegas yang banyak menjamin spring bed tersebut lenih nyaman?

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.