Kupas MATAHARI: Kata Ketegasan


MATAHARI:
“Kata Ketegasan”



Kupasan: 

“Mencapai keberhasilan dengan ketegasan akan menjadikan diri lebih kuat, tidak pernah kalah dari masalah yang datang. Ketegasan menjadi pendamping dalam menentukn sikap yang tepat, dan perilaku yang mendekatkan pada tujuan keberhasilan hidup. Jika ingin memimpin, apapun yang terjadi, hadapi dan bersikap tegaslah.

Semua orang yang berhasil, mencapai keberhasilan mereka melalui ketegasan untuk menjadikan diri mereka bisa menghadapi masalah-masalah mereka. Ketegasan! Seandainya saja setiap kita mampu untuk berlaku tegas bagi kebaikannya sendiri . Ketegasan harus kita coba lakukan, untuk menjadi pendamping renungan kita dalam menepatkan sikap dan perilaku menuju keberhasilan karir dan kehidupan kita.

Marilah kita berhati-hati dan bersikap tegas terhadap godaan dari kesenangan-kesenangan sementara. Karena, kesenangan sementara hanya menarik perhatian, merampas waktu, dan memboroskan tenaga kita untuk hal-hal yang tidak akan menjadikan kita sukses.

Jangan izinkan orang lain menentukan apa yang bisa membuat Bujang Dare merasa yakin, selain kesungguhan Bujang Dare untuk mencapai TITIK LEDAK keberhasilan pribadi. Ya, akan datang suatu saat yang menjadi titik ledak keberhasilan Bujang Dare. Jika Bujang Dare mengasihi diri Bujang Dare sendiri, dan jika Bujang Dare ingin membahagiakan mereka yang mengasihi Bujang Dare, tegaslah melakukan yang baik untuk Bujang Dare lakukan, dan tegaslah menghindari yang tidak menjadikan Bujang Dare lebih baik dan lebih mampu. itu semua, adalah cara berlaku baik kepada Tuhan.

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.