3/3 : Tetap Cantik & Hemat

Wanita seperti tidak bisa lepas dari produk-produk kecantikan, tapi terkadang wanita terlalu boros dengan kosmetiknya. Bahkan ada beberapa poduk kecantikan yang belum dipakai dan sudah kedaluwarsa. Ini tipsnya agar lebih hemat dalam membeli produk kosmetik.

a. Celupkan Maskara di Air Hangat
Terkadang maskara atau eyeliner Dare Pontianak tidak benar-benar habis, tapi kering. Untuk mencairkan formulanya, celupkan tabung maskara atau eyeliner dalam air hangat. Selain itu, tips agar maskara tidak cepat kering adalah dengan tidak mengocokkan tutupnya pada tabung maskara.

b. Mewarnai Rambut Sendiri
Mewarnai rambut sendiri adalah solusi yang tepat untuk menekan biaya Dare Pontianak. Hasil pewarnaan sendiri pun tidak akan jauh berbeda dibandingkan dengan hasil pewarnaan stylist ternama di salon jika tahu cara yang tepat.

c. Mencoba Sample Kosmetik
Jika Dare Pontianak melihat produk kecantikan yang sedang diskon, maka belilah! Biasanya diskon produk kecantikan hanya berlaku jika musim tertentu. Bujang Dare juga bisa mencoba produk sample yang biasanya diberikan dengan gratis.
Namun tetap ada beberapa-bebarapa hal yang sebaiknya Dare Pontianak hindari ya.


a. Membeli produk kecantikan dalam ukuran yang mini
Jika sudah memiliki kecocokkan dengan sebuah kosmetik tertentu sebaiknya belilah dalam ukuran besar. Selain mendapatkan isi yang lebih banyak, bila dihitung nilai ekonomisnya maka produk yang dibeli akan jadi lebih murah.

b. Banyak menyemprotkan parfum
Menyemprotkan parfum terlalu banyak tidak hanya sebuah pemborosan, tapi juga membuat orang-orang di sekeliling kita menjadi pusing karena aromanya yang terlalu menyengat. Semprotkan parfum di titik-titik nadi untuk membuat aromanya tahan lama. Gunakan parfum di pergelangan tangan bagian dalam, siku lengan bagian dalam, belakang telinga, dada dan leher.

c. Touch-up dengan bedak
Bukannya tidak boleh, cuman daripada mengaplikasikan bedak terus-menerus untuk menyerap minyak pada wajah, sebaiknya gunakan kertas minyak. Ini membuat Dare Pontianak lebih hemat dalam membeli bedak.

Tampil cantik dan menarik itu wajib ya, Dare Pontianak. Tapi harus tetap bijak dalam mengatur pengeluaran. Salam cantik : )

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.